Patah Hati

Kenapa Mencari Pacar Itu Ribet

Ribet

Ya, pandangan itulah yang gue rasakan ketika menjalani sebuah hubungan pacaran, mulai ketika gue duduk dibangku SMP sampai sekarang.

Emang sekarang punya pacar?

Emm… Maksud gue ketika duduk bangku SMP sampai semester 5 lalu.

Nggak perlu membahas terlalu jauh, untuk memilih seseorang untuk dipacarin, bagi sebagian orang pun itu sudah menjadi suatu hal yang sangat sulit dan rumit.

Setiap orang seolah sudah mempunyai standar sendiri dalam mencari orang yang disukainya. Ada seseorang yang suka dan hanya mau dengan orang yang bermobil. Ada seseorang yang suka dan hanya mau dengan orang yang berwajah rupawan. Pun ada seseorang yang pasrah-pasrah aja mau disukain atau enggak. (more…)

Perihal Patah Hati

Setiap bulan yang berlalu silih berganti, orang-orang selalu punya cerita unik didalamnya.

Entah cerita apa saja. Baik itu cerita manis, pahit atau menggelitik.

Mungkin disini ada yang mempunyai kenangan manis di bulan Februari, yang mana pada bulan tersebut dia mendapat cokelat dari orang yang tersayang kemudian dia dilamar untuk berumah tangga.

Mungkin disini juga ada yang punya kenangan pahit di bulan Desember, yang mana pada bulan tersebut, seseorang yang dia cinta datang di depan rumah sembari berucap ‘Besok aku nikah , kamu datang ya?’ dengan nada tanpa dosa, dihiasi gerimis yang perlahan mengikis. (more…)

Cinta Eeknya Monyet

Kita semua mungkin udah pernah denger istilah cinta monyet.

Ini kalimat pembukanya kok kayak gimana gitu ya? Baik, biarkan saja monyet ngomongin cintanya.

Kata banyak orang, cinta monyet adalah cinta yang biasa dirasain oleh anak-anak ingusan-yang-kalau-pipis-masih-kemana-mana kepada lawan jenisnya. Seperti halnya kita yang menjalani proses kehidupan, kita pun pasti pernah ngerasain gimana sensasi cinta monyet itu.

Gue merasakan cinta monyet disaat gue duduk dibangku kelas 3 SD. Kala itu, gue suka sama cewek manis bernama Upi. Nggak tau gimana proses awalnya, yang jelas, dalam setiap kesempatan yang ada gue selalu mencari-cari perhatian ke dia atau sekedar sok-sokan menghibur dia. (more…)