Menari

Tigapagi – Menari

SABTUH!

Yihaaaaaaaaa, nggak malam Mingguan ciyeeeeee. Sendiri di rumah aja ciyeeeeeee. Meratapi masa lalu ciyeeeeeee…

Buodo amat, Wlek.

Hahaha, gimana nih Sabtunya? Apakah masih ada yang mengisi hari-harinya dengan postingan berhestek #HariPatahHatiAkhwatNasional? Sudahlah, biarkan babang idaman kalian itu menikah dengan bahagia. Biarkan babang idaman kalian itu memilih yang terbaik baginya.

Kalian… (more…)

Menari

Halo?

Hari ini hari Sabtu kan?

Ya? Baiklah. Mari kita ngomongin lagu.

Harusnya sih Minggu ini jatahnya Ananta yang nulis. Tapi, karena dia ada deadline tugas, maka dia berhenti nulis sebentar. Gimana dengan gue? Sama. Bahkan deadline tugas gue ada 2. Tugas besar semua.

Terus, kenapa masih ngeblog?

Soalnya kalau ngeblog aja aku prioritasin, apalagi kamu?

Oke.

Menanggapi salah satu komentar dari seorang temen blog yang bilang :

“Kenapa nggak ngereview band indie lokal aja, Feb?” (more…)