#Love

Say You Like Me

Sabtu!

Eh,

Minggu!

Yah, berhubung kemarin pada hari Sabtu gue nggak posting #SabtuNgomonginLagu, maka, dengan sedikit agak memaksa, mari khusus hari ini gue bakal posting #MingguNgomonginLagu.

Err…

Maksa.

YANG PENTING SAMA-SAMA U-NYA SIH, YA.

Sebenernya sih kemarin gue pengen banget bisa posting #SabtuNgomonginLagu ini. Tapi, berhubung gue dan temen-temen KKN kemarin ada acara buat bersilaturahmi mengunjungi Dukuh tempat kami semua KKN, maka ya beginilah yang terjadi. (more…)

Rindu Masa Itu

Selama kita hidup, kita pasti pernah terjebak pada kondisi dimana kita hanya bisa terdiam sendiri.

Pasti.

Dan dalam keadaan itu, biasanya kita hanya membayangkan sesuatu. Untuk orang-orang tertentu, dalam kesendirian itu terkadang mereka memilih untuk mikirin hal-hal mesum. Persis kayak yang pernah gue lakuin dulu.

Tolong digaris bawahi.

DULU.

Sekarang, tiap kali gue menyendiri di dalam kamar sambil rebahan dan melukin bantal, biasanya gue ngebayangin… (more…)

Letting Go

Ketemu hari Sabtu lagi !

Dan kalian semua pasti udah hafal dong kalau tiap hari ini gue mau bahas tentang sebuah lagu, bukan tentang goreng.

Oke skip.

Apa banget ini.

Lagu yang akan gue bahas secara tajam setajam mata lelaki adalah Letting Go-Nya Mayday Parade.

Oh iya, Sebelum masuk ke lagu, udah pada tau Mayday Parade belum?

Mari kita terjemahkan :

Mayday = Hari Buruh.

Parade = Parade, Pawai.

Jadi kesimpulan yang didapat adalah : Mayday Parade ini adalah sebuah band yang dibentuk oleh sekumpulan buruh yang nggak sengaja ketemu pas lagi pawai. (more…)

Orang Pacaran Itu Curut

Ada dua hal yang paling mengganggu di dunia ini.

Pertama : Kecoak terbang

Kampret! Sampai sekarang gue nggak tau apa motivasi si kurma bersayap ini terbang.

Kedua : Orang pacaran.

Kampret! Yah, tau lah ya. Orang jomlo mah gini. Kalau nggak punya pacar, ngumpat orang pacaran. Kalau punya pacar, ngumpat jomlo kesepian.

Bodo’ ah.

Yang jelas, orang pacaran itu curut banget.

Hmm. Ya, gue pernah jadi curut itu.

Hal tercurut yang pernah gue liat dari orang pacaran terjadi pada dua minggu yang lalu, tepat ketika gue lagi naik motor sendirian menikmati angin sore yang sedikit ramah. (more…)

Terbebani

Cewek itu pinter akting.

Mereka punya cara untuk menyembunyikan perasaan yang sebenarnya. Disaat mereka sedih, mereka pun menutupi kesedihannya lewat diam atau senyum palsunya. Gak kayak cowok. Cowok kalau diem itu mempunyai arti bahwa dia lagi menyembunyikan mencretnya yang udah keluar dan nempel di celana. Coba cek deh.

Itu yang gue pikirin sekarang. Mungkin Elfie sedang menyembunyikan sesuatu dari gue. Bukan, bukan menyembunyikan mencretnya. Tapi, entahlah. Semoga yang Elfie sembunyikan itu hal positif, misalnya kayak dia lagi bikin rencana buat nembak atau ngelamar gue gitu.

Rasa penasaran itu semakin menyebar di otak kiri. Gue langsung jedotin kepala ke tembok yang dilapisi bantal. Berharap rasa penasaran itu terjawab dengan mudah. Tapi yang ada gue malah puyeng sendiri. Gue pun terbaring lemah di atas kasur sambil memandangi apa yang ada di sekeliling kamar. Yaa… memandangi setiap sudut kamar yang tertempel beberapa kertas bertuliskan nama “Elfie”. (more…)