#LDR

Miles Away

SABTU !!!

Uwuwuwu.

Ada yang pacaran malam ini? Istighfar, masmbak. Di bulan biasa aja nggak boleh pacaran, apalagi bulan Ramadhan. Nggak berkah. Mending nikah, yuk?

Yah, setelah beberapa kesempatan #Sabtu Ngomongin Lagu terlewatkan, maka pada malam ini, disela-sela pertandingan Euro yang bikin fokus terpecah, #Sabtu Ngomongin Lagu kita mulai kembali.

Yuk, ah.

Sekarang, gue akan membahas tentang lagu Miles Away-nya Memphis May Fire. Namun sebelumnya, ada yang belum tau Memphis May Fire, kan? (more…)

Selamat datang kembali, LDR

Hari ini, gue nggak ngapa-ngapain.

Semenjak kepulangan Beby ke Medan, gue jadi bener-bener nggak ada kegiatan. Hal terdekat yang pasti bakal lakuin adalah remediasi di hari Selasa, Rabu, dan Kamis. Selebihnya, nimbun lemak.

Bener-bener nggak berguna.

Sempet ada rasa gimana gitu ya, mengingat selama Beby di Jogja, gue selalu nemenin dia kemanapun. 3 minggu, bareng-bareng. Seneng. Tapi Sabtu kemarin melepas kepergian Beby ke Medan. Duh yongalah. Sedih parah. (more…)

Pejuang LDR

Hal yang bisa dilakukan pada malam minggu oleh mereka yang berhubungan jarak jauh adalah telpon-telponan.

Kecuali buat mereka yang berhubungan jarak jauh, tapi udah sama-sama punya pacar di kotanya masing-masing.

Eh, mereka pacaran jarak jauh nggak sih sebenernya?

Mari kita lupakan pembahasan tidak penting diatas.

Gue adalah salah satu orang yang menjalani status hubungan jarak jauh. Sebenernya rasanya biasa aja, nggak beda jauh sama pacaran-pacaran selayaknya, yang beda, ya kami jauh, nggak bisa ketemu, nggak bisa bersentuhan, pegangan tangan, atau sekedar saling pandang. (more…)