Kebiasaan

Nyaman dan Kebiasaan

Gue merasa, setiap orang selalu mempunyai kebiasaan baru dalam hidupnya. Pasalnya, setiap kali kebiasaan lama ditinggalkan, orang-orang selalu mempunyai kebiasaan baru lagi yang mungkin suatu saat nanti pun juga akan berganti.

Gue sendiri sering mengalami beberapa pergantian kebiasaan dengan proses seperti ini : Kebiasaan – Berubah – Sedih – Meratapi – Menyesuakan diri – Terbiasa dengan kebiasaan baru.

Ya begitu-begitu aja sih.

Sama persis kayak apa yang gue rasakan beberapa minggu terakhir ini.

Entah kenapa, sekarang hidup gue seolah kayak mempunyai ketergantungan sama yang namanya internet. Setiap kali pulang kuliah, gue pasti langsung ngadep laptop buat fokus ngeblog atau sekedar buat nontonin youtube. Rutinitas yang bener-bener butuh koneksi internet. (more…)

Ubah kebiasaan

                Bisa nggak ya kita merubah kebiasaan?

                Ya bisa lah.

                Mmm… kayaknya sih bisa ya.

                Eh, bisa nggak sih.

                Duh ya ampun, ada yang bisa jawab?

                Jadi gini, kuliah gue baru masuk di semester 3. Tapi, na’as, beberapa tugas dan tumpukan laporan praktikum udah minta buat segera dibakar. Hal ini pun membuat gue jadi susah buat bikin tulisan atau pun blogwalking. Eh, bentar. Kalau blogwalking sih masih bisa, tapi cuma lewat hape yang akhirnya cuma bikin geregetan karena pengen comment tapi nggak bisa.

                Hape gue lemah. (more…)