Julia Perez Orang Baik

Dibalik Wafatnya Julia Perez, dan Apa yang Mereka Pikirkan.

‘Ah, apaan sih. Gitu doang’

‘Heh, lo itu bisanya apa? Sadar dong sama kemampuan, jangan sok bisa’

‘Dasar nggak tahu diri’

‘Asal lo tau ya, dia itu sakit gara-gara lo. Sekarang lo posting ini? LO HARUSNYA MALU SAMA DIRI LO!’

Mmm… Kalau diperhatiin, kira-kira pada ngeh nggak sih disaat kita lagi kepoin postingan foto atau tweet dari seleb, orang, atau siapalah itu, kadang tuh muncul aja gitu komentar-komentar semacam apa yang gue tulis di atas.

ThinkstockPhotos-484794034-1280x640

Source : Klik

(more…)