#Apaya

Bimbang Setengah Bambang

Halooooo…

Fyuh, gue main disini lagi sekarang. Akhir-akhir ini, gue lagi menjalani masa-masa remedi.

Yak, bukan gue namanya kalau hasil Ujian Semester kemarin hasilnya memuaskan semua. Dari 9 mata kuliah, ada 3 mata kuliah yang bernilai C-. Gue emang geblek. Anehnya, nilai yang dapet C- itu adalah Drainase Terapan, Rekayasa Irigasi, dan Metode Numerik. Kalau kalian inget tentang kuliah Drainase Terapan dan Metode Numerik di postingan sebelum ini, pasti kalian tau kalau gue ngerjain ujiannya pake contekan. Nah, ini deh balasannya. Remidi. Jadi, jangan pernah nyontek ya? Nanti nilainya jelek.

Oh iya, Btw, tadi gue ujian remedi metode numerik dan bawa contekan ajaib di kalkulator.

Gue. Emang. Geblek.

Ah, nggak usah berlama-lama deh. Pada postingan ini dan seterusnya, sesuai janji, gue mau posting tulisan #JONES. Daripada naskah itu terbengkalai di laptop doang, mending di share disini. Padahal alasan sebenernya karena gue nggak ada ide buat bikin tulisan.

Yak. Silahkan membaca. Sebelumnya, maaf nih. Tulisan #JONES ini gue tulis di tahun 2013 awal dan dengan gaya komedi yang masih amatiran banget. Jadi, ya enjoy aja ya? I Love You (more…)