tai

aduh, maap. judulnya tidak mencerminkan moral baik dan akhlak positif. tapi ngapape deh ye? toh, kebebasan juga karena apalah mau dicari dari pandangan orang-orang kalau aslinya sebenernya tai juga. oiya, biar dilihat positif kali ya. yauda ngapapa.

bagus.

nga tau ada angin apa, tiba-tiba ku pengen menulis sesuatu. padahal juga nga ngerti, sesuatunya tuh apaan. oiya, bahasa dan kata gantinya bebas ajelah ye? dulu pernah pake kata gue, terus saya, eh, sekarang lagi pengen nulis pake aku. lagi males konsisten ih, terikat akan sesuatu juga tai kayaknya. ehe.

sekarang ku lagi ngapain nih ya? lagi dengerin lagu-lagu kontempeler sama musikalisasi puisi. kenapa ku bertanya dan menjawab sendiri. kamu sedang apa? melakukan hal-hal tai, atau yang tidak? silakan dilanjutkan.

ada kabar apa sih belakangan di media sosial?

oiya, turut berbela sungkawa atas meninggalnya ust. syekh ali jaber. semoga amal dan ibadah beliau di terima di sisi-Nya. pernah mendengar ucapan beliau, ketika mendengar berita duka atau kehilangan, ucapkan Alhamdulillah dulu karena nga banyak orang bisa menerima, jadi, aku akan menerapkan ya? Alhamdulillah, Innalillahi wainaillaihi rojiun.

berat ternyata ya.

yauda ngapapa.

apa lagi sih yang ramai diperbincangkan? Oh iya, Raffi Ahmad yang habis divaksin lalu berkerumun dengan teman-temannya di salah satu rumah ya? sudah diklarifikasi juga, jadi yauda mogimana lagi. sudah lewat.

di twitter lagi trending prayforkalsel, ada apa ya? banjir ya? duh, semoga lekas surut dan membaik.

aduh, judulnya tai kenapa isinya baik-baik sekali sih ya ya ampon. tapi ya nga semua tai sebenernya tai. nga sebenernya yang nga tai, ya tai.

ampun, moralku less sugar sekali.

udah ya, lain kali aku kan menulis tulisan yang sedikit baik atau ngga bisa dipahami saja agar supaya tiada indikasi kekurangan akhlak atau kata-kata bernada apaan tulisannya tai sapi abis, yang penting bebas saja ahoy.

salam huhuy.

5 comments

  1. Ya Kan? Kamu tidak serius soalnya. Pantas mantanmu berpaling. Kamu mengulangi kesalahan yang sama lagi. Suka-suka kamu lah. Jangan seret-seret orang lain.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s